Wednesday, June 13, 2012

Why Mushroom ?

Assalamualaikum,

Here, I give you a reason, hehe *gara-gara mbak Cebong Ipiet tanya*

Aslinya saya mau-mau saja sih share namanya disini, tapi saya punya pengalaman buruk dengan sharing nama lengkap seseorang di blog, yang berakibat saya disindir karenanya, hehehe. Jadinya saya panggil pasangan saya tersebut dengan Mushroom di blog. Bukan berarti saya memanggilnya mushroom saat bersama dia sih. Yes, I called him "Mas", and yes "Room" or "Rum" itu berarti namanya, singkatan namanya tepatnya.

Kalau sudah berteman dengan saya di fb pasti mengerti "in the relationship" dengan siapa saya saat ini, nah mushroom adalah kependekan dari nama itu :D. Itu gara-gara Ibu saya memanggilnya begitu duluan sih, saya akhirnya terinspirasi dengan menyebutnya dengan "Mushroom" juga. 

And yes, namanya mirip plek sama pengusaha rumah makan Lele yang terkenal itu. Jadi kalau tiba-tiba saya share namanya disini, nanti saingan di google dong sama pengusaha dan motivator itu #halah

Lagipula Mushroom kan terdengar unyu #halahdobel

Wassalamualaikum,

Love, 
Fenty

3 comments:

  1. haha iyo mba... iseng tanya aja, aku aja sampe sekarang ga pernah share nama asli :D mbahaya

    ReplyDelete
  2. lha dalah, pas awal fenty sebut namanya kan aku langsung tanya: apa owner lele lela itu? xixix... jebule jebule... :d

    budiono.net

    ReplyDelete
  3. bagusan masrang mba.. :)))) *dilempar kuade*

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...