Sunday, June 10, 2012

Plan : Undangan (Simple)

Assalamualaikum,


Sepertinya deal dari Ibu saya bahwa masalah undangan adalah urusan saya dan mushroom. Kemarin waktu mushroom main ke rumah, ia menunjukkan beberapa contoh undangan yang ia harapkan. Buat saya sih biasa aja, hehehe *disentil*, saya punya harapan tersendiri untuk undangan. 

Walaupun ya harus disesuaikan dengan budget. Malah sebenarnya nggak perlu mahal banget menggunakan hardcover gitu, yang simple saja semacam brosur begitu juga nggak masalah. Saya sempat melihat beberapa contoh undangan di pinterest, mungkin beda banget kali ya kalau undangannya bule sama undangannya orang Indonesia. Tapi setidaknya inilah beberapa contoh undangan yang saya harapkan :) 

Simple.





Ya, semacam itu lah, semoga terealisasi :)

Picture taken from my Pinterest


Wassalamualaikum,


Love, Fenty

3 comments:

  1. I LOVE simplicity!!!

    Yang terakhir lucu bangeet Fen!

    ReplyDelete
  2. Yang terakhir!!!! Langsung naksir :D

    kalo undangan luar negri tuh simpel, cuma main di tipografi ama kata2 yang 'ngena' yaaa...

    *undangan ala Indonesia pasti ketemu vektor damask kruwel-kruwel, warna tinta keemasan, dan pita menye-menye :)))

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...