Friday, June 08, 2012

Jum'at, 20 Januari 2012

Assalamualaikum, 

Tidak ada pikiran macam-macam hari itu, paginya saya cerita pada Ibu saya begini, "Ma, ntar malem aku mau ke Delta, mau ketemu Gita, temen SMPku katanya dia mau ngenalin temennya. Nggak pa-pa kan, Mam ? Aku juga sekalian mau beli parfum, cuma ada di Matahari Delta"

Ibu saya hanya iya-iya saja, mungkin karena mengetahui saya membuka hati pada siapapun.

Malam hari, saya memarkir mobil di lantai atas mall tersebut, buru-buru masuk ke dalam mall karena sudah terlambat setengah jam dari waktu yang dijanjikan. Saat mendekati restoran tersebut saya melihat laki-laki itu, yang teman saya berikan fotonya tempo hari. Sedikit lebih besar dari bayangan saya sebelumnya, hehehe. 

Saya mendekati meja mereka, menyalami teman saya dan kemudian ia mengenalkan saya dengannya. Tapi karena itu sudah malam dan saya harus segera membeli parfum yang saya butuhkan saya meninggalkan mereka sejenak. Pikiran saya cuma satu sepanjang saya berjalan menuju Matahari dan kembali lagi ke restoran itu, 'Sepertinya aku bukan tipenya', weird huh ? :p

Saat saya kembali dan kemudian memesan makanan saya baru tau kalau dia sedang menjalani diet ketat, hahaha, makanya dia tidak makan malam saat itu dan hanya memesan beberapa slice roti. 
"Demi apa coba?" ledek saya waktu itu :D 
Namun setelahnya obrolan meluncur dengan santai, saya akhirnya tau ia berasal dari Jawa Tengah, pernah tinggal di Jakarta, 4 tahun sudah di Surabaya, sarjana sejarah, pecinta musik rock dan apatis terhadap musik jazz :D. Lainnya, ia menyenangkan untuk diajak berdiskusi, he's fun

Pizza yang saya dan teman saya pesan, yang tidak disentuh oleh mushroom, eman :p
That's why, saat kami berpisah malam itu dan ia tidak meminta contact number saya, saya bingung, apa gunanya dikenalkan tanpa tau kelanjutannya seperti apa ? Akhirnya saya bbm teman saya.

Me : Kok nggak ditanyain pin bb sih ?

Hahahaha, entah apa yang terjadi, teman saya berpikir kalau saya tidak tertarik, nah saya yang malah berpikir temannya itu yang nggak tertarik. Tapi karena saya tanya itu, finally, dia add juga pin bb saya :D 

Seingat saya dia bilang, "Senang berkenalan sama kamu"

Saya cuma bilang, "Sama-sama" :D

Masih tidak berpikir hal ini akan kemana-mana, cuma sekedar perkenalan yang tidak akan berlanjut kemanapun. Ternyata Allah bilang lain :)

Sekarang Mushroom sering meledek saya gara-gara saya bertanya hal tersebut, dia bilang saya penasaran banget sama dia, ih males bangeeet *jiwit mushroom* xD

Wassalamualaikum, 

Love, 
Fenty

1 comment:

  1. EJIYEEEEEEH..... *goyang2in tiang listrik* qiqiqiqi..... turut seneng ya dek, muah muuuuuah...

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...