Tuesday, June 26, 2012

Belanja Peningset (2)

Assalamualaikum,


Hi dearest reader,
Okay, setelah baju dan sepatu yang sudah terbeli, berikutnya adalah membeli tas, uhuuy .... and finally saya dapat tas yang saya harapkan :p

Bentuk tasnya begini nih :

Taken from HERE
Yes, saya ngidam messenger bag dari tahun lalu, hahaha, I know it sounds silly saya nunggu dapet peningset dulu biar keinginan saya tercapai. Tapi ya nggak pa-pa lah, setidaknya Mushroom yang beliin :p

Oh ya, ini produk dari brand lokal loh, namanya Ciciero :D
Saya dalam rangka order nih sekarang, hehehe 

Wassalamualaikum,


Love, 
Fenty

2 comments:

  1. Ngidam mah harus cepet2 di turutin, kalau ga bisi bayinya kenapa-napa..

    Sengaja berkunjung, salam kenal aja..

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...