Thursday, June 07, 2012

Pop the question thingy

Assalamualaikum,

Kemarin saya bbm Mushroom karena teringat sesuatu, ini catatannya (yang sudah melalui proses editing dan disadur dalam bahasa Indonesia, karena kita sering ngobrol dalam bahasa Jawa juga) xD :

Me : Setelah aku pikir-pikir mas sudah melamar aku sejak lama kok

Him : Masa ?

Me : 3 Februari 2012

Him : Itu pas apa ?

Me : Pertama kali mas menyatakan perasaan mas ke aku
        Mas bilang, "Aku ingin kamu jadi istriku"

Him : Hehehe, iya ya ?
         Perasaanmu gimana waktu aku bilang itu ?

Me : Seneng, walaupun belum 100% yakin juga sih :)

Him : Hehehe, yang gini-gini disimpen pas ketemuan lagi aja ya, biar syahdu :p

Me : Lah kan ingetnya sekarang :p
        So, you don't have to pop the question, you already did :D

Him : Oh ya ... hehehe

Dulu, bayangan saya tentang dilamar seseorang adalah suasana romantis saat kita makan malam atau sesuatu surprise yang menyenangkan. Laki-laki memberikan kita cincin sebagai pengikat atau barang yang cantik. Tapi entahlah, menurut saya itu tidak terlalu penting sekarang, yang penting esensinya, yang penting kita sudah niat ke arah itu, yang penting saya sudah merasa dilamar :D

Dan toh yang penting sebulan lagi saya dilamar secara serius, membawa orang tua dan keluarganya juga lagi, yang begitu itu lebih penting dari pop the question thingy di makan malam romantis :D

Wassalamualaikum

Love, 
Fenty

3 comments:

  1. forget about the princess story :D sing penting serius komitmen e

    ReplyDelete
  2. kalo aku fen dilamar itu di mobil, di tempat parkir :)) huahahahahaha ndak ada romantis2nya, saat itu cuma kita tiba2 saja bicara serius dan mendadak dia minta ijin untuk melamar saya. why tempat parkir, whyyy?? :)) :))

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...