Saturday, June 30, 2012

Awalnya mau gambar ini

Assalamualaikum,

Berhubung mushroom nggak pengen foto prewedding di undangan, saya inisiatif untuk membuat ilustrasi saja di undangannya. Ciyeeh, sok kebagusan banget gambar saya :p tapi ya, mumpung ada sedikit kemampuan di situ ya disalurkan saja. Awalnya sih saya pengen gambar ini yang ada di undangan saya :

Masih sketsa, makanya masih kotor dan geje disana sini
Well, anyway, saya sedikit mau menjelaskan konsep gambar tersebut, saya yang seorang blogger dan writer wannabe, saya memangku sebuah laptop, sedangkan mushroom yang "bercita-cita" menjadi seorang rocker, saya ilustrasikan memainkan gitar (oke, jangan tanyakan kenapa dia bercita-cita seperti itu). Walaupun jatuhnya dia nggak jadi rocker, katanya kaya' pegawai bank yang baru pulang kerja ngerayu pacarnya ~.~". Malah ia punya keinginan geje, "rambutnya dipanjangin, dikasih anting kek di telinganya, dikasih ini dong itu dong" yang intinya bikin saya kesel karena (membuat saya merasa) mushroom nggak menganggap serius gambar saya ~.~" *semoga dibaca sama orangnya*

Intinya, mushroom berpendapat gambarnya terlalu natural, endingnya dia pengen gambarnya kartun-kartun begitu, huffth, padahal udah gambar semaleman tuh. Tapi iya deh, timbang dia nggak sreg bisa besungut gara-gara itu doang (dan saya besungut karena gambarnya nggak diterima)

Fine, saya akan coba menggambar versi kartunnya *semangat 45 nyari inspirasi*

Semangat!!

Wassalamualaikum,


Love, 
Fenty

2 comments:

  1. wah creative juga ya mbak. hehe, mungkin karena udah berkonsep sktesa mungkin lebih dimasukin imajinasi lain mbak yg lebih ngayal jadi keren. :D

    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete
  2. benernya mah kalo lebih karikatur lebih lucu kali yah? :P

    -tu2t-

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...