Thursday, June 07, 2012

Selasa, 17 Januari 2012

Assalamualaikum, 

Malam itu, Selasa tanggal 17 Januari 2012, saya teringat teman saya bbm saya beberapa hari sebelumnya, namun ia urungkan karena kesibukannya, hingga akhirnya saya tanyakan juga malam itu karena penasaran.

Me : Hei, Git, kemaren kenapa bbm aku ?

Friend : Eh iya, hehehe, ada temenku mau kenalan, beberapa waktu lalu dia iseng liat list bbku, terus minta kenalin ke kamu. Anaknya maksa. Boleh nggak aku kasih pinmu ?

Saya berpikir, dia teman saya yang keberapa yang mencoba mengenalkan saya dengan orang yang dikenalnya. Prinsip saya sih waktu itu terbuka saja pada semua kemungkinan, karena toh saya juga sedang masa mengenal orang lain juga. So, I said yes, tapi dengan satu syarat, karena saya capek dikenalkan via sms, telfon atau bbm saja tapi endingnya nggak jelas, mending diperkenalkan secara langsung saja, siapa tau chemistrynya dapat *hehehe*

Me : Jangan deh kalau pin, kalau sudah ketemu langsung baru aku kasih pinku. Bisa ?

Friend : Hmm, kapan ya enaknya ? Minggu depan ?

Me : Aduh, aku minggu depan ke Balikpapan, say, dalam waktu dekat aja gimana ? Besok aku mau datang ke konsernya Simple Plan, ketemuan disana aja gimana ?

Friend : Wah, besok dianya yang nggak bisa, pulang kampung, rumahnya kan di Solo

Me : Ooh, okay, tentuin aja kapan, tapi sebelum aku ke Balikpapan ya :)

Finally, teman saya tersebut akhirnya berencana untuk mengenalkan saya dengan temannya pada hari Jum'at, 20 Januari 2012 :)

Anyway, malam itu, teman saya mengirimkan foto temannya yang akan diperkenalkan dengan saya. Seseorang yang sekarang saya sebut Mushroom itu :)

Pake kacamata saudara-saudara! :D
Wassalamualaikum


Love,
Fenty

1 comment:

  1. kalo yg ini komennya...ciyeee aja hihihi

    mba, captcha nya susah di baca :(

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...