Thursday, August 23, 2012

Yuk ngobrolin Foto Prewedding

Assalamualaikum,


Saya dari awal menyiapkan pernikahan ini, pengen banget pake foto prewedding, bahkan konsepnya udah terngiang di kepala, sesuatu yang casual, nggak pake kebaya, colourful, dan ketawa-ketawa, hehehe, tapi nggak ada main peluk-pelukan dan cium-ciuman #eh, ya secara belum sah ya :D

Eh iya, saya ingin bahas sedikit, bahwa sebenarnya mushroom agak-agak males foto prewed, secara dia dari dulu emang nggak suka  difoto dan merasa nggak fotogenik. Katanya motret dia itu harus saat dia nggak tau baru keliatan gantengnya, hahaha. Ah itu mah tergantung fotografernya sih ngambil momen :p 

Tapi karena saya merasa ini cukup penting sih, kalau nanti di gedung setidaknya ada satu foto gede di depan pintu buat nunjukin yang nikah itu siapa, kali aja orang salah masuk nikahan orang #apeu :p akhirnya mushroom setuju juga, dengan catatan wajah kita harus keliatan. Hahaha, kan biasanya ada gitu fotonya dari jarak berapa meter jadinya orang bisa salah terka :p

Inipun dengan pemikiran nggak usah banyak-banyak lah foto prewedding itu, toh nanti foto setelah wedding bisa lebih banyak lagi dan jauh lebih mesra malahan #eh =))

So, gambaran prewedding seperti apa sih yang saya inginkan ? (saya doang, karena mushroom ho oh aja kalau soal ini, eh kaya'nya dia kebanyakan ho oh mulu untuk urusan nikahan ini, hahaha), seperti ini nih ...

Fresh and Colourful



Diambil dari blog ini

Segeeer ....

Passion
Taken from this site
Taken from this site
Saya kepikiran sesuatu yang sesuai dengan passion kita masing-masing. Saya yang blogger ngadepin laptop, nah mushroom (yang bercita-cita jadi) rocker memegang gitarnya, kalau ada yang inget dengan sketsa undangan saya dulu, nah seperti itulah :D foto yang kedua cuma ilustrasinya ya, soalnya kesan  romantis preweddingnya nggak keliatan sama sekali xD

Casual
Diambil dari website ini

Pengen menggunakan baju casual macam di atas ini :) (biar gak ribet buat baju lagi, hahahaha, pelit amat saya emang :p) dan mungkin temanya mesti sama, misal saya menggunakan baju biru ya mushroom juga mestinya pake baju biru, hmm, gitu mungkin ya :)

Bench or Couch
Taken from this site
Taken from this site
Taken from this site
Gara-gara liat foto preweddingnya Tia, saya jadi pengen banget foto di bench atau sofa gitu, looks romantic tanpa harus pegang-pegangan seperti contoh di atas ^_^

Hihihi, itu sedikit gambaran tema yang saya inginkan sih, semoga fotografernya bisa menangkap momen yang saya inginkan tersebut :)

Oh ya soal tempat, hmm, ada beberapa pemikiran setelah tanya sana sini, ini yang sudah kepikiran ...
1. Hallo Surabaya Restaurant (yang venuenya colorful cerah banget, pernah iseng-iseng foto disana soalnya ^_^) tapi katanya foto prewed disana mesti bayar 500ribu dengan akan mendapat voucher makan berapa gitu, hehehe, costly ya :p *mulai mikirin budget*
2. Salah satu perumahan di daerah Wiyung, hahaha, kebetulan saya punya teman yang manajer perumahan tersebut, belum survey sih, tapi kata beliau ada lokasi outdoor dan indoornya, saya malah kepikiran ngambil rumah contohnya :D (katanya bisa gratis, ihik)
3. Taman Bungkul atau Taman Flora, ini pendapatnya mushroom sih, saya masih mikir-mikir kalau dua tempat ini :D balik lagi ke masalah saya malu kalau foto-foto di depan banyak orang xD
4. Studio Adventure, ini saya taunya dari Tia (lagi) hehehe, kaya'nya fun foto-foto disini, cek FACEBOOK PAGEnya deh kalau pengen tau seperti apa :D

Alhamdulillah masih ada waktu untuk surveying, semoga tempatnya dapet yang paling cocok ^_^

Lalu nantinya seperti apa ? We'll see deh ya :D akan dikabarin setelah jadi foto, hehehe

Wassalamualaikum,

Love, 
Fenty

3 comments:

  1. emang selalu menyenangkan kalo soal foto prewed..aq aja jd pgn foto postwed jg..hahahaha..ini sih kyknya krn aq narsis..hehehe..aq jg suka yg colourfull gt..kesannya ceria..

    Btw tinggal di sby y?suamiku krja di sby..jd aq jg lmyn sering ke sby..

    Salam kenal y..

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh kok pisahan gak satu kota ? :)

      salam kenal juga mbak ;)

      Delete
  2. mbak-mbak.. boro-boro prewed... hahah Jodoh aja belum ada

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...