Thursday, August 23, 2012

Update Undangan

Assalamualaikum,

Finally saya sudah mengkonsepkan undangan saya, apakah se"simple" itu seperti postingan saya beberapa waktu lalu, tentu saja ..... TIDAK, hahahahaha.

Yes, Ibu saya jelas tidak akan menyetujui undangan sesimple yang saya tunjukan di postingan itu. Tapi setidaknya undangan saya tersebut nurutin desain saya digabungkan dengan desainnya vendor. Oh iya kami menggunakan vendor RUMAH UNDANGAN. Alasannya, karena nggak costly tapi hasilnya lumayan, hehehe. Oh ya, di sini kita tinggal memberi list nama-nama orang yang diundang, mereka yang akan menempelkan di depan undangan, oh betapa baiknya, jadi kita tidak perlu ribet-ribet bekerja dua kali untuk ini :)

Jujur, dari awal mikirin undangan ini, saya nggak kepikiran menggunakan hardcover sama sekali, why ? Ya karena costly, oh blog ini semakin membuat saya nampak pelit ya xD Tapi gimana lagi, ini memang pernikahan low budget kok saudara-saudara :) *jujur dari hati*

Tapi setelah saya ke tempat vendornya langsung, ada sebuah contoh undangan dengan harga masuk akal namun bisa tetap menggunakan hardcover, atau semi hardcover.

Warnanya, karena pernikahan ini rencananya bernuansa merah maroon, akhirnya saya membuat desainnya bewarna dan bernuansa merah maroon. Di depan undangan ada gambar kartun saya dan mushroom yang saya buat, di samping tetap dengan siluet saya dan dia (tetep dong harus ada ini), lalu lainnya standar undangan Indonesia lah ya, hehehe. Semoga sih sesuai dengan desain yang kami inginkan :)

Katanya sih saat kita sudah deal setelah mereka memberi dummynya, undangan-undangan tersebut bisa tercetak hanya dalam waktu 2 minggu, tergantung berapa jumlah undangannya :)

Uh oh, senangnya ^_^

Wassalamualaikum,

Love, 
Fenty

2 comments:

  1. aku mulanya juga gak pake hard cover2-an tapii pas di percetakannya akirnya pilih juga yg hardcover, cuma gak terlalu neko2 pake tinta emas/emboss untuk nama capeng biar menekan harga...
    hehehee.. pesen di temen bapakku di kampungku say, jadi harga bisa dinego nanti.. *urusan bapak-bapak* :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah, you're so lucky :D

      hehehe, tapi sebenernya yang penting kan jelas kapan dan dimananya :D

      Delete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...