Sunday, August 05, 2012

Just another sketch

Assalamualaikum,

Lama nggak posting di sini :D

Alasan yang sama karena saya hengkang sejenak ke Balikpapan seperti update di blog sebelah, anyway, saya sempat iseng membuat gambar ini di buku sketsa saya beberapa bulan setelah saya "in the relationship" dengan mushroom. Waktu dia masih menggunakan kacamata tentunya. Oh saya belum cerita bahwa sekarang dia sudah sembuh dari minusnya ? Betapa uniknya laki-laki ini, minusnya bisa hilang, hahaha.

Oh iya, beberapa waktu lalu kepikiran untuk menjadikannya gambar di undangan (juga) tapi ternyata saya nggak jago mewarnai di photoshop, akhirnya cuma saya jadikan koleksi saja ;)

Mushroom and me :)

Wassalamualaikum,


Love, 
Fenty

2 comments:

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...