Thursday, July 19, 2012

Memilih souvenir pernikahan (1)

Assalamualaikum,

Actually, saya dan mushroom belum benar-benar memilih souvenir apa yang akan diberikan untuk orang-orang diundang kelak. Awalnya kami ingin sekali memberikan CD lagu dimana isinya adalah lagu-lagu favorit kami, tapi ... kok ya saya google dan ternyata itu katanya menyalahi hak cipta *doh*

Sekarang, saya bingung mau memilih apa untuk souvenir saya, yang murah tapi memorable ... 

Ada ide ?

Wassalamualaikum,


Love,
Fenty

4 comments:

  1. bros? jilbab? shawl?
    ato manik2 handmadenya chan ama mbak tyke? XD *kedip2*

    ReplyDelete
  2. naaaaaah.... ni dia nih yg gw demen.... *membaca komennya ecchan* :))

    ReplyDelete
  3. Haloo.. Fenty, salam kenal :))
    Another 10-11-12 bride to be yah? hehee..

    Mau kasih souvenir apa buat nikahan? Kalo aku aksesoris/bros. Karena selain cantik juga bermanfaat banget.
    pilihan lainnya banyak kok. tinggal googling, diskusikan dengan orang tua&pasangan, kalo sudah deal tinggal survey vendor yang cocok.

    good luck for the wedding prep yaa.. ;)

    regards,
    -anna-

    ReplyDelete
  4. sumbang ide ah : gelas yg ada siluet kalian berdua :D

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...