Friday, August 17, 2012

Curhat sekalian review

Assalamualaikum, 

Saya jadi teringat persiapan pernikahan kakak saya 4 tahun yang lalu, kebetulan kakak saya laki-laki, jadi acara wedding lebih difokuskan ke pihak perempuan. Walaupun sih pihak kami ada acara juga karena orang tua saya memiliki keinginan untuk ngunduh mantu, sehingga kami sekeluarga juga harus siap-siap juga waktu itu. 

Kalau tidak salah persiapan dimulai dari Februari tahun 2008 sampai Agustus awal 2008, dimana ngunduh mantu kakak saya diadakan. Itu berarti 5 bulan, 5 bulan dan itu ngunduh mantu, yak. Saya mikir aja sih, saya sekarang yang ada di pihak perempuan, yang mengadakan, dan ini sudah 3 bulan lagi, kalau dipikir-pikir agak mepet banget ya waktunya. Tapi ya gimana lagi, harus tetap dijalani.

Orang tua saya memutuskan untuk menggunakan Wedding Organizer dalam pernikahan saya nanti, alasannya, agar beban kami sedikit terkurangi dalam mengurusi ini itu. Even sih, saya agak nggak sreg juga, secara pasti costly, tapi kembali lagi, saya akan mengikuti saja kemauan orang tua saya. What's best for us lah.

Mari di review, persiapan yang sudah saya lakukan bisa dibilang hampir 50%, yang sudah Souvenir, Perias, Gedung dan WO itu yang deal, Dekor masuk ke Perias, Undangan masih harus ngitung berapa orang yang diundang (tapi desain sudah oke, dan tinggal masukin ke percetakan kalau sudah keitung), Mahar dan Peningset beberapa belum kebeli (tapi setelah lebaran insyaAllah sudah terpenuhi), lainnya ... apa yang harus saya pikirkan ? Ah! Surat nikah beloooon, mushroom bahkan belum foto, eish ... bete deh kalau dia suka nunda-nunda gitu ~.~", oh ya, habis lebaran mau foto prewed juga, sudah ada konsep tinggal foto aja, fotografer sudah ada. Etc etc .... belum kepikira lagi, wes pokoknya dijalani dan semoga dimudahkan, aamiin ... 

Kalau sudah itu, berarti itungan berapa persen ya ? O_o

Wassalamualaikum, 

Love, 
Fenty

4 comments:

  1. alhamdulillah semoga semua persiapan berjalan dengan lancar, begitu juga dengan acaranya nanti, dan lebih jauh lagi semoga keluarga yg dibina bahagia damai sejahtera.. aamiin..

    minal 'aidin wal faizin,
    budiono.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf lahir batin dioon, aamiin doakan juga untuk ke depannya ya :)

      Delete
  2. Nikah emang perlu banyak persiapan.
    Tapi pada intinya, yakin, walaupun nikah menghabiskan banyak biaya, Insya Allah dengan nikah rejeki akan semakin dilancarkan oleh Allah.

    Btw, semoga acaranya nanti lancar.
    Aamiin,

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...