Monday, October 29, 2012

Sesuatu yang lucu

Assalamualaikum,

12 hari lagi, dan suka mikir yang lucu-lucu, nanti gimana kalau bangun pagi tiba-tiba ada orang di sebelah saya, nanti ada orang "baru" di rumah yang mesti ditemuin tiap hari, bosen gak ya ? :p, nanti tiba-tiba ditanya orang dan mesti ngenalin seseorang dengan panggilan "suami saya", nanti ini dan itu ... hehehehe

Itu antara khawatir dan gregetan ya :D wajar kaya'nya ya, secara kalau pacaran aja belum tentu bisa ketemu tiap hari, dan walaupun ketemu tiap hari pun nggak sampai berlama-lama di rumah, masih suka kangen-kangen walaupun ketemu tiap hari dan sebagainya lah... hihihi

Masih merasa lucu aja, di awal tahun saya belum tau kalau tepat 12 hari lagi, saya akan melepas masa lajang,  itupun dengan orang yang belum saya kenal sebelumnya. Lucu banget :D

Tapi bersyukur saya bertemu dengannya, insyaAllah dialah yang menjadi Imam saya yang terbaik dunia dan akhirat, aamiin ...

*postingan lucu-lucuan* :p

Wassalamualaikum,

Love, 
Fenty

2 comments:

  1. hehe.. awalnya pasti kagok lah fen, tapi itu cuman sebentar kok, habis gitu berubah jadi seru setiap hari, apalagi kalo sudah punya baby :)

    salam,
    rainadha.com

    ReplyDelete
  2. hahaha.. deg2an nih yee XD
    kalo aq sih biasa aja yah.. ato lebih tepatnya sih "HORE! akhirnya ada yang nemenin. kalo bubu gak sendirian lagi" hahahaha XD

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...