Wednesday, October 10, 2012

A month

Assalamualaikum,

Sampai juga pada 30 hari sebelum hari h, jujur saja saya nggak deg-deg'an atau mungkin belum ya ? Ini hampir menjadi pertanyaan "basa basi" umum beberapa teman-teman saya yang tau saya akan menikah, mungkin ini lanjutan setelah "kapan nikah?" yang nantinya berapa bulan sesudah menikah pertanyaan selanjutnya, "udah isi?" hehehe

Standart ya, saya takut ah menanyakan hal yang serupa, kecuali kalau mereka "jiwit" saya dengan pertanyaan itu, saya akan "jiwit" balik mereka *eh* hihihi

Hush, Fen, nggak boleh suudzon doong, itu kan doaa :)

Alhamdulillah persiapannya berjalan lancar, masih sibuk ngelabelin undangan, berasa pekerjaan tanpa henti, hehehe *padahal yang dikasih undangan juga nggak banyak* (maaf ya Allah saya kebanyakan ngeluh, huhuhu) 

Alhamdulillah banyak keluarga yang ingin berkontribusi dalam acara yang orang tua saya gelar ini nantinya, dari souvenir, dekor bunga dan beberapa printilan lainnya :) I have an amazing family pokoknya ^_^

How bout you, another blonten ? :)

Wassalamualaikum,

Love, 
Fenty

3 comments:

  1. ejieh yang sibuk...
    semangat dedeeeek!! :P

    ReplyDelete
  2. Kalo aku udah pasrah aja. Suasana pernikahan kalo bagi aku belum terasa sih karena gak banyak terlibat secara langsung. lucky you Fen bisa nyiapin printilan2 jadi kerasa kalo mau married. Hehee.. mungkin nanti kalo udah kurang dua minggu mulai panik dan deg-degan.
    Persiapan alhamdulillah so far so good so there's nothing to worries.. :D

    ReplyDelete
  3. Bener deh, kerasa banget menjelang nikahan: Family is the best!
    Pada bantuin :')

    Good luuuccckkkk Fen!! Tik tok tik tok...

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...