Tuesday, October 16, 2012

Before and After : Souvenirs

Assalamualaikum,

Eh saya punya sedikit tips nih, buat yang memiliki saudara, kakak atau adik yang sudah menikah dan memiliki sisa souvenir di pernikahannya saat itu. 

Sebenarnya jumlah souvenir yang sudah dipesan untuk pernikahan saya nantinya sih sudah mencukupi, namun untuk menambah jumlah souvenir dan jaga-jaga jika kehabisan, akhirnya saya menggunakan souvenir milik kakak saya yang masih satu dus di gudang, for real, hehehe. 

Yup saya merekondisi souvenir sisa milik kakak saya beberapa tahun lalu untuk saya gunakan lagi untuk pernikahan saya bulan depan. Eh jangan pikir kondisi souvenirnya sudah jelek ya, alhamdulillah sih memang saat itu orang tua saya membeli souvenir yang dalam hal ini adalah gelas bertangkai memiliki kualitas yang bagus, jadi sampai sekarang masih terlihat baru. Dan kebetulan saya juga masih menyisakan item-item penghias souvenir sejak beberapa tahun lalu itu, oh iya, souvenir yang dulu juga saya hias sendiri :D *niat ya? emaaang* =))

Ini souvenir sebelum direkondisi ...

Ini souvenir tambahan untuk pernikahan saya ...

Hehe, nggak banyak bedanya sih, tapi lumayan kan ? ;)

Siapa tau bisa dijadikan souvenir tambahan, kalau tidak untuk resepsi, bisa dijadikan souvenir akad nikah, siraman atau pengajian :) 

Wassalamualaikum,

Love, 
Fenty

4 comments:

  1. itu betul banget fenty, harus dilebih2in karena pengalaman kemarin ada tamu yang minta lebih dari 1, terutama jika bikin lebih dari 1 jenis suvenir krn kadang ada tamu yang pengen dapat kesemuanya :)

    selamat dag dig dug

    ReplyDelete
  2. kalo aku.. mau semuanya! *maruk* XD~

    ReplyDelete
  3. kebetulan nikahan kakak juga baru selesai juni kemarin dan punya sisa souvenir, lumayan buat di "jarah" bikin hemat anggaran dan gak puyeng lagi mesan souvenir tambahan kalo diperlukan hehehe

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...