Sunday, September 09, 2012

Hantaran : Idealnya...

Assalamualaikum,

Oke, sekarang, saya lagi-lagi mau curhat. 

Begini, idealnya seserahan atau hantaran itu dibeli, dibuat dan diberikan oleh pihak laki-laki ke pihak calon pengantin perempuan kan ? Saya jadi ingat Afriana yang menyerahkan seluruh masalah seserahan tersebut ke keluarga CPP. Nah jadi, karena terkendala kondisi tempat dan waktu, dimana keluarga Mushroom di jawa tengah dan cukup sibuk semua, kebetulan juga Masrum sudah piatu (hmm, saya nggak tau ya, tapi saya ngerasa kok kalau memang yang lebih mau berpikir ini itu adalah perempuan khususnya seorang Ibu, like my Mom does, but yeah what can we do ? :)) dan Mushroom juga sibuknya  kadang unpredictable, jadinya saya dan kadang-kadang Mushroom  juga sih harus sering muter-muter untuk membeli ini itu dan bahkan untuk menghiasnya sekalipun. 

Rencana awal kami sih, pengennya itu seserahan dihias oleh orang yang profesional ya, tapii ... setelah saya pikir-pikir, saya kok ingin mencoba untuk menghias seserahan saya sendiri ya.

Nah awkwardnya adalah, itu seserahan buat saya, kalau saya sendiri yang membeli (maksudnya dengan duit masrum), saya sendiri yang menghias, dan diletakkan di rumah saya sebelum diberikan. Penyerahan seserahan saat hari h itu hanya akan menjadi formalitas ya, hehehe.

Sebenernya boleh nggak sih ? 

Wassalamualaikum,

Love, 
Fenty

5 comments:

  1. hehe ya boleh2 aja lah fenty, aku dulu juga gitu kok. secara rumahku jauh di ponorogo sana, sementara aku belanjanya di surabaya masa iya mau dibawa ke ponorogo dulu lalu dibawa lagi ke surabaya lalu pasuruan? jadinya habis aku belanja semua keperluan, lalu dibawa langsung sama mertua ke pasuruan, dihiasin ibu mertua, lalu malam hari sebelum akad nikah keluargaku dijamu di rumahnya sekalian ambil seserahan itu dibawa ke hotel. paginya pas akad nikah dibawa lagi ke lokasi akad nikah, xixix...

    gimana enaknya aja sih menurutku :)
    (budiono.net)

    ReplyDelete
  2. aku juga gituuu... semua-muanya aku yang ngehias :D belanjanya ada yang bareng ada yang sepihak (aku doank)

    pas hari-H seserahan, barang yang sudah kuhias itu ditaruh di mobil aja, trus diambil pihak CPP beberapa detik menjelang mereka ke rumahku, untuk dikasihkan ke aku lagi.

    Formalitas banget kan :)))) *yang penting dapat seserahan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya formalitas, tapi kamu emang kreatif, tiaaa .... suka dengan desain kamuu :-*

      Delete
  3. engga pa paa kok.. itu kan sebenernya simbolis aja ;)

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...