Monday, September 24, 2012

Balada PreWedding (1)

Assalamualaikum,

Oh hei, finally saya foto prewedding juga, dan well ... uhmm ... saya  ... hahahaha, kok bingung mau ngomong apa, intinya, nggak sesuai dengan plan saya. Weleh, emang ya kalo yang namanya planning lebay dan kemudian endingnya gak sesuai rencana bakalan ngerasa "deg" hmmm ....

Tapi anyway, beberapa hari yang lalu, dengan berbagai pertimbangan dan koneksi akhirnya saya foto-foto di salah satu perumahan "wisata" di kawasan Surabaya barat *perumahan dekat rumah saya lah pokoknya*. Keren sih spotnya, tapi emannya timingnya nggak tepat karena spot di sini sebenarnya bagus-baguuus, kalau aja fotonya dari pagi, pasti bisa foto di beberapa spot yang menarik. Sayangnya saya dan mushroom janjian untuk berfoto jam 3 sore, dan yah secara kami orang Indonesia ya, akhirnya molor sampai jam setengah 5, hahaha. Udah mau malem dong ~.~"

Well, setidaknya kami sempat dapat 3 pose (dengan satu outfit) untuk sesi pemotretan ini dan mendapat langit sunset yang lumayan ciamik. Eh saya belum dapat foto-fotonya sih, secara pasti mesti diedit-edit lagi ya. Tapi fotografer saya sempat memberi previewnya via bb, niih ...

Entahlah, kalau di foto dari arah bawah itu bawaannya saya itu BESAR banget ~.~" (nggak sadar diri)
Anyway, sunsetnya bagus :D
Konsep saya yang kemarin itu, entah terealisasi atau tidak nantinya ~.~"
But anyway, Ibu saya kurang puas kalau saya belum foto menggunakan baju yang formal, well, ikutin titah Ratu aja deh :p toh saya suka difoto-foto, semoga nggak kaku kaya' prewedding kemarin :D

Item :
Jeans outfit, jilbab dan kalung : punya sahabat yang juga dandanin saya, hahaha, bukan nggak modal, tapi saran sahabat saya, saya lebih cocok pake outfit yang seperti ini dibanding baju yang saya bawa sebelumnya.
Hi heels dan celana jeans, punya sendiri
MacBook punya fotografer
Tempat : Arc De Triomphe versi Surabaya, di kawasan perumahan "Wisata" itu :D

Semoga hasil foto yang lainnya keren ya teman-teman, doakan deh
Dan semoga foto prewed selanjutnya bisa sukses, aamiin :)

Wassalamualaikum,

Love, 
Fenty

5 comments:

  1. Fentyyy congrats sudah foto prewed :))
    Pengalamanku kemaren pas foto juga gitu, kaku (apalagi mr. W ga suka poto) & ternyata makan waktu LAMA BANGET
    yahhh pengalaman lah...

    Good luck yaa buat foto season ke-2 yang berkebaya ria itu ;D

    ReplyDelete
  2. hem iya ya fen... jadi terlihat besar di foto itu, mungkin jangan foto dengan pose duduk mungkin? berdiri sepertinya lebih aman :)

    ReplyDelete
  3. ihiiiir... cuit2... wah udah deket y bu weddingnya??? kog aku blum dpet undangan??? hehehe... :P

    btw ya bu, kog sptx ibu nggak ngajar smstr3 y??? miss u bu... :( halah opo se, hahaha :D

    ReplyDelete
  4. wiihh...
    moto di komplek gitu ga pake "sesajen" kah??
    :)
    biasanya disamperin "jin berSeragam" alias satpam.
    apalagi klo pk blitz.
    hehehe

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...