Saturday, September 29, 2012

You know ...

Assalamualaikum,

Kadang saya ingin cerita banyak soal Mushroom di blog ini, entah itu wajar diceritakan atau tidak yang pasti dia orang yang sangat menarik buat saya. Kalau nggak menarik yang nggak mungkin saya tertarik toh ya (apa iniii .... ??)

Pertama kali kenal dengannya, ia seperti orang yang grogian, katanya waktu itu efek jatuh cinta, sekarang saya buat itu sebagai bahan untuk menggodanya, hahaha, nggak terlalu ngefek kalau sekarang, dia lebih berhasil bikin saya kikuk dibanding saya bikin dia kikuk :p

Dia seorang pekerja keras, memiliki etos kerja tinggi dan selalu mau belajar, ya, saya rasa banyak orang even itu laki-laki ataupun perempuan suka dengan orang seperti ini kan ? Saya tipe orang yang selalu mau tau, dan kadang dia menjadi sumber pengetahuan itu :) *well, he's a journalist, what can I say ?* :p

Ia selalu hidup dalam kesederhanaan, yang membuat saya mawas diri bahwa banyak hal di dunia ini nggak bisa selalu saya dapatkan, tidak dengan berusaha dengan keras.  

Kita beda, sangat berbeda, saya nggak akan bilang apa perbedaan kami di sini, tapi ya, apapun itu kadang itu membuat saya bangga padanya, kadang juga bikin bete, hehehe, human.

Tapi satu hal, sejak ucapan ia ingin menikahi saya dengan serius waktu itu, saya tau ia bisa menjadi seorang panutan untuk saya, dan insyaAllah anak-anak saya kelak :)

I love you Mushroom .... >:D<

#lagikangendanmellow :p

Wassalamualaikum,

Love, 
Fenty

No comments:

Post a Comment

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...