Monday, June 10, 2013

It's about this 7 months or so

Assalamualaikum, 

Ya ampun, sudah hampir 8 bulan ya saya tidak menulis di blog ini, pertanyaannya memang buat apa ? Hahahaha, secara saya tidak istiqomah mau menjelaskan tentang tetek bengek acara pernikahan saya November 2012 lalu, lalu kenapa juga saya buat blog ini :p

Well, anyway, mari kita cerita saja apa yang terjadi selama 8 bulan ini, 7 bulan sih kalau di hitung-hitung kalau Desember itu sebulan. Hari ini tanggal 10 kan ? Saya dan Masrum menikah di tanggal 10-11-12, ya memang sudah 7 bulan kita menikah dan 8 bulan mengecap romantikanya rumah tangga, aiiish, lebay. Tapi tetap, Alhamdulillah :)

Jadi ceritanya sebulan setelah kami menikah, ternyata kami diberi kepercayaan oleh Allah untuk mendapatkan calon buah hati di rahim saya. Ya, saya mengandung, Alhamdulillah, rasanya luar biasa (nggak percaya, hush). Ya, kami pikir tidak akan secepat ini, tapi memang Allah Maha baik, insyaAllah akan saya jaga sampai saya melahirkan nanti. 

Usia kandungan saya sudah hmmm ... 29 minggu saat ini, insyaAllah sekitar Agustus akhir saya akan melahirkan calon bayi kami. 

Belum banyak persiapan yang kami lakukan, selain mental dan hmm ... finansial tentunya. Maksudnya ya, kami belum membeli barang apapun cuma udah nyiapin uang untuk membeli semua itu, dan persiapan persalinannya tentu saja. 

Si jabang baby waktu masih 6 bulan :)
Kalau dibilang lancar, alhamdulillah kehamilan saya lancar, tapi di luar kehamilan saya ternyata ada beberapa penyakit yang muncul, tidak menyalahkan kehamilannya tentu saja, mungkin memang Allah memberi cobaan pada kami supaya tau setangguh apa Ibu si jabang bayi ini :) insyaAllah kuaat ... 

Di usia 29 minggu ini, si dekbay ini sudah sering nyundul-nyundul, mungkin calon atlet ya, hehehe. Agak bikin ibunya sesak nafas dan susah tidur, tapi mungkin juga supaya ibunya belajar, nanti pas lahir kan juga akan minim tidur, yang ada nemenin dan nyusuin dekbay sepanjang malam, membayangkannya saja saya amaze sendiri, saya gituh ... yang masih bau kencur *halah* umur 28 tahun kok bau kencur :p 

Ya maksudnya saya yang masih sering manja sama orang tua (secara masih tinggal sama orang tua) masih suka ngambek, masih ini masih itu, mau punya anak aja, subhanallah sekali kepercayaan Allah ke saya :)

Semoga, dalam perjalanan 2.5 bulan ke depan ini saya dan masrum selalu diberi kekuatan ya ? Mohon doanya, semoga semuanya lancar ... insyaAllah kalau ada waktu lagi saya akan cerita lebih banyak tentang kehamilan saya :)

So how are you ?

Wassalamualaikum, 

Love, 
Fenty

3 comments:

  1. semoga persalinannya lancar dan normal yaa ,, semangaaat bumil .. ditunggu postingan nyeritain lahirannya :D

    ReplyDelete
  2. selamat ya, Mbak. Semoga kehamilannya lancar dan selalu diberikan kesehataaaan, aamiin.

    ReplyDelete
  3. Persalinanya semoga lancar, dan tidak ada maslaah yang berati ya mbak

    ReplyDelete

Silakan komentar, free, nggak pake bayar :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...